Map Jowo Rework v8.2 Add-on ETS2 Up Coming

halo di sini saya menginfokan semua yg membaca postingan ini, adanya map jowo rework ini, hanya merework kota kota ini bukan untuk request² ya, tujuan saya rework map ini hanya berbasic sementara sampai ada surprise xixi yg tidak saya umumkan..
map jowo ini tidak ada tambahan apapun melainkan hanya rework² kota kota nya saja, dan bagaimana cara kerja rework map jowo ini? Nah saya jawab ya cara kerja rework map saya meniru cara kerja nya scs saat merework map map ori yg di rework sperti autria rework, german rework dll,
tapi tidak sama persis. Contoh kota kudus sudah terework contoh seperti ini, kota b kayak sperti ini..
itupun spek leptop maupun pc yg spek nya rendah jgn coba² jajal map ini, kalo penasaran di coba aja gpp tapi lag tidak bertanggung jawab😹 .
Spek yg di gunakan juga berubah minimal gtx agar tidak lag saat melewati sebab ada yg sudah coba tidak ada lag
saya menginfokan
untuk yg males baca di web dan tutorial nya saya harap di baca dari atas sampe bawah ya ges, sebab semua tutorial dan base part 1 - 8 dan Def & map sudah saya share semua..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Map Jowo Rework v8.1 Add-on Update Version ETS2 1.40 - 1.49 (Mode Standalone)

Java Map Rework v8 Add-on Demo Version Update ETS2 1.40 - 1.46 (Mode Addon promods)